Analisa masalah kerusakan aluminium composite panel

Sebagai kontraktor acp atau perusahaan pemasangan aluminium composite panel. PT Mutiara Karya Indonesia sering mendapatkan penawaran perbaikan acp, adakalanya kami hanya melaksanakan pekerjaan mengganti acp yang rusak dengan composite panel baru.

Untuk melaksanakan pemasangan acp dapat dilakukan secara cepat, rapi dengan tool yang efektif dan efesien, namun selain itu PT Mutiara Karya Indonesia atau yang sering disebut dengan MKI ini juga menyediakan tim ahli yang akan menganalisa masalah, mengapa acp terpasang saat ini pada bangunan anda rusak. Jadi kami tidak hanya melaksanakan pekerjaan penggantian acp melainkan juga akan member kesimpulan kepada anda tentang mengapa acp yang anda miliki bisa rusak.

Banyak factor yang menyebabkan acp terpasang saat ini rusak, laporan kami kelak akan menjadi referensi kepada anda, agar kerusakan acp dapat dicegah, tentunya hal ini akan bermanfaat bagi anda untuk mengurangi biaya perbaikian, karena anda tentu tidak ingin anda terlalu banyak mengeluarkan biaya ntuk memperbaiki acp yang rusak akibat dari kelalaian.

Komitmen untuk turut serta merasa bertanggungjawab terhadap kekuatan acp yang dipasang menjadi motivasi bagi kami untuk menyediakan tenaga ahli kami yang berpengalaman yang akan menemukan sumber masalah sebenarnya yang menyebabkan aluminium composite panel menjadi rusak

About Taketase Indonesia

Taketase Indonesia, specialist aluminium extrusion manufacturing and aluminium composite panels installation in Jakarta, Indonesia
This entry was posted in aluminium composite panel jakarta, kontraktor acp, kontraktor aluminium, Metode Pemasangan Aluminium composite panel and tagged , , , , . Bookmark the permalink.